Kamis, 03 Juni 2010

Rangkaian Perawatan Rambut untuk Perempuan Indonesia




Deretan produk yang lahir dari temuan para pakar tersohor dan ahli dermatologi ini di antaranya, Sunsilk Soft & Smooth, Sunsilk Damaged Hair Treatment, Sunsilk Black Shine, Sunsilk Hair Fall Solution, Sunsilk Anti Dandruff, Sunsilk Clean & Fresh, Sunsilk Straight & Sleek, dan Sunsilk Bouncy Curls.

Chris Oey, Senior Brand Manager Sunsilk mengungkapkan, varian terbaru ini merupakan penyempurnaan dari produk Sunsilk yang sudah ada sebelumnya. Artinya, jika Anda ingin mendapatkan perawatan rambut harian di rumah, Sunsilk Co-Creations memberikan nilai tambah dengan sentuhan para pakar rambut dunia.

Salah satunya, Thomas Taw, Co-Creator Sunsilk Damage Hair Treatment dan Sunsilk Soft & Smooth. Thomas hadir dalam peluncuran Sunsilk Co-Creations di Kempinski Ballroom, Jakarta, Rabu (2/6/2010). Thomas merupakan pakar rambut dari London, yang merepresentasikan produk khusus untuk merawat rambut rusak. Sebelumnya, Jamal Hammadi lebih fokus pada perawatan rambut hitam dan mengkilau.

Tidak ada formula yang berbeda dalam produk Sunsilk di Indonesia, yang beriklim tropis, dengan negara lain yang memiliki empat musim. Sunsilk yang di dunia internasional lebih dikenal dengan brand Seda, diciptakan untuk memenuhi kebutuhan perampuan sesuai tipe dan jenis rambutnya.



sumber : kompas female

Tidak ada komentar:

Posting Komentar