1. basic concept :
- the main idea
pikirin konsep dasar untuk clithing line mu.
- branding
buatlah brand yang catchy dan unik sesuai dengan filosofimu.
- team work
kamu juga butuh orang-orang dengan skill factor yang sesuai untuk membantumu.
- location
cari tempat yang menurutmu strategis sesuai bedgetmu.
- packaging
pengemasan yang unik akan membawa nilai tambah dan membuat customer makin tertarik sama produk mu.
2. frist spending
- the clothes
- design
- label
- price tag
- rent & renovation
- tools
3. promotion
- public announcment
pasang iklan di majalah-majalah walau harus menyediakan budget khusus.
- brochure
bagikan brosur dan stiker ke distro yang ramai di kunjungi orang.
- internet
buat web dan account di facebook supaya clothing line mu di kenal orang.
- endorsement
4. the strategy
- research
survey ke tempat pembelanjaan untuk melihat produk yang sedang trend dan gaya customer yang berkunjung.
- unique selling point
produk yang di jual harus mempunyai nilai keunikan.
- be creative
selalu lakukan inovasi baru.
- kuisioner
sumber : gogilr! magazine
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar