Senin, 29 Maret 2010

eclipse

Cerita dibuka dengan penyataan bahwa Seattle, Washington sedang diganggu oleh serangkaian pembunuhan yang belum terpecahkan, yang Edward tersangka disebabkan oleh vampir baru yang tidak mampu mengontrol haus darah manusia. Sebagai Edward dan Bella berlaku untuk perguruan tinggi, Bella kepada Edward menjelaskan keinginannya untuk melihat temannya, Jacob Black, seorang werewolf. Meskipun Edward ketakutan untuk keselamatannya, Bella menegaskan bahwa baik Yakub maupun para serigala ransel akan pernah membahayakan dirinya, dan ia mulai mengunjunginya sesekali. Sementara itu, Alice Cullen memiliki visi yang Victoria, vampir yang memburu Bella untuk membalas dendam, telah kembali ke Forks. Beberapa hari kemudian, Edward mengusulkan untuk Bella dan, meskipun menyimpan keengganan untuk pernikahan, ia menerima.

Bella dan Cullens segera menyadari bahwa pembunuhan Seattle sedang dilakukan oleh seorang "tentara" dari bayi yang baru lahir vampir, dikendalikan oleh Victoria. Yang Cullens bergabung dengan pak serigala untuk memerangi ancaman ini. Seperti orang lain mempersiapkan untuk bertempur, Edward, Bella, dan Yakub kamp di pegunungan, tersembunyi selama pertempuran, di mana mereka kemudian bergabung oleh Seth Clearwater, pak serigala muda anggota, untuk menunggu perkelahian.


Di pagi hari, Yakub menjadi marah ketika ia sengaja mendengar Edward dan Bella mendiskusikan keterlibatan mereka dan mengancam untuk bergabung dengan berjuang dan mendapatkan dirinya terbunuh.Untuk mencegahnya, ciuman Bella Yakub dan datang untuk menyadari bahwa ia jatuh cinta dengan dirinya. Selama pertempuran, Victoria aroma trek Edward untuk Bella tempat persembunyian hutan, dan Edward dipaksa untuk melawan. Setelah Victoria dan tentara yang berhasil menghancurkan, Bella menjelaskan kepada Yakub bahwa sementara ia mencintainya, cintanya kepada Edward yang lebih besar. Setelah menerima undangan pernikahan dari Edward, Yakub melarikan diri dalam bentuk serigala untuk melarikan diri dari rasa sakit, kemarahan dan patah hati di Bella keputusan untuk menjadi seorang vampir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar