Selasa, 30 Maret 2010

8 Courageous Anjing

Berikut hanya beberapa dari apa yang hanya dapat disebut sebagai "Anjing Paling Setia's Dunia.":

Bobbie, the Wonder Dog Bobbie, Anjing Wonder
Bobbie adalah campuran collie Scotch dan gembala Inggris yang berhasil menemukan jalan pulang setelah tersesat dalam perjalanan keluarga. Bobbie bepergian sedikitnya 2.800 mil di dari Indiana ke Oregon hanya dalam waktu enam bulan pada tahun 1923. The Braziers diidentifikasi anjing sekembalinya oleh tiga bekas luka yang unik bahwa ia diperoleh sebelum ia hilang. prestasi monumental kesetiaan-Nya tidak terjadi tanpa disadari. Dia adalah fitur di seluruh dunia dalam serangkaian artikel surat kabar dan di Ripley's Percaya atau Tidak. Setelah memenangkan hati sejumlah orang, Bobbie menerima ratusan surat, pita, kerah, dan bahkan kunci ke berbagai kota.Dia juga diberi medali perak, diukir dengan catatan jarak jauh perjalanannya oleh Oregon Humane Society.

Bum Gelandangan
Cerita ini dimulai bukan dengan anjing, tetapi dengan burro bernama Shorty. Setelah masa kerja di tambang di sekitar kota, Shorty berubah menjadi "kota tercinta membenalui" di Fairplay, Colorado.Ketika dia meninggal, tampaknya wajar untuk menguburkannya di halaman gedung pengadilan. Masukkan Bum. Gelandangan itu yang tersesat dan, tampaknya, sahabat Shorty. Bum begitu patah hati pada kehilangan temannya bahwa ia berbaring di makam Shorty.Selama berhari-hari, ia menolak untuk memindahkan atau makan, tidak peduli apa yang penduduk kota itu. Akhirnya, Bum meninggal juga. Warga desa sangat tergerak oleh tindakan pengabdian yang dikuburkan Bum samping monumen Shorty dan dibangkitkan ke dua yang masih berdiri sampai hari ini.

Greyfriars Bobby
Greyfriars Bobby adalah anjing lain yang datang ke ketenaran setelah tuannya meninggal. John Gray meninggal pada Februari 8, 1858 di Edinburgh, Skotlandia, meninggalkan sangat sedikit di belakang kecuali Skye terrier kecil bernama Bobby. Sehari setelah pemakaman, kurator melihat Bobby berbaring di gundukan tanah segar. Dia segera mengejar anjing kecil pergi, tetapi hari berikutnya ia kembali. Sekali lagi, kurator yang mengejarnya hari, tetapi pada hari ketiga-meskipun dingin dan hujan-Bobby kembali. Akhirnya, kurator mengambil kasihan pada anjing miskin dan membiarkan dia tinggal.

Untuk tahun berikutnya empat belas, Bobby terus mengawasi konstan selama itu pemilik kuburnya, jarang meninggalkan kecuali untuk mengambil makan siang di tepat pukul satu. Setelah beberapa lama, dia kemudian dikenal sebagai Greyfriars Bobby, setelah kuburan di mana majikannya dimakamkan.

Bobby outlasted tuannya oleh empat belas tahun. Ketika ia meninggal, ia dikuburkan di balik gerbang di Greyfriars Kirkyard. Ia tidak bisa dikuburkan bersama tuannya karena ditahbiskan tanah. nisan-Nya berbunyi, "Greyfriars Bobby - meninggal 14 Januari 1872 - berusia 16 tahun - Mari loyalitas dan pengabdian menjadi pelajaran bagi kita semua."

Greyfriars Bobby mungkin pergi, tetapi ia tidak dilupakan. Tak lama setelah kematiannya, patung dibangkitkan untuk menghormatinya.Ceritanya juga diturunkan dan akhirnya sebuah versi fiksi dari kisah ini diterbitkan dalam sebuah buku berjudul Bobby oleh Eleanor Greyfriars Atkinson. Pada tahun 1961, buku itu dibuat menjadi sebuah film berjudul Greyfriars Bobby: Kisah Sejati Anjing. film lainnya dirilis tahun 2006 berjudul The Adventures of Greyfriars Bobby dan dibintangi Oliver Golding dan Christopher Lee.

Delta Delta
Delta hanyalah salah satu dari banyak korban yang meninggal dunia di dekat Pompeii setelah Mt. Vesuvius meletus pada tahun 79 AD Jasadnya ditemukan tergeletak di tubuh anak muda, namun protektif sia-sia.Namun, itu bukan luar biasa hanya bertindak Delta. Dengan jasadnya ditemukan kerah perak dengan namanya terukir di atasnya. Ia juga menyatakan yang namanya pemilik Severinus dan bahwa ia telah menyelamatkan nyawanya tiga kali. Pertama kali adalah ketika ia menariknya keluar dari laut ketika ia tenggelam. Lalu, ia melawan empat penyerang yang telah mencoba merampok tuannya. Akhirnya, ia melindunginya dari serigala yang mencoba menyerangnya dekat Herculaneum.Meskipun tidak bisa menyelamatkan pemiliknya. Vesuvius, it Vesuvius, itu jelas tidak menghentikannya dari mencoba.

Hachiko Hachiko
Hachiko (juga dieja Hachik Kidesamur?) Adalah seorang Akita yang dibawa ke Tokyo oleh pemilik? Ueno. Ueno adalah seorang profesor di Universitas Tokyo.Setiap hari, Hachiko akan menunggu di stasiun kereta Shibuya terdekat untuk Ueno kembali. Ueno meninggal pada Mei 1925, tapi itu tidak berhenti Hachiko. Dia kembali ke stasiun kereta terus menerus selama sembilan tahun, dengan sabar menunggu tuannya kembali.

Sekitar satu tahun setelah kematian Ueno, salah satu mantan siswa melihat Hachiko selama berjaga sehari-hari dan, setelah mengikuti Hachiko pulang, belajar tentang anjing yang luar biasa. Mahasiswa itu menulis dan menerbitkan beberapa artikel tentang kesetiaan Hachiko menakjubkan kepada pemiliknya. Akhirnya, surat kabar nasional mengangkat cerita dan Hachiko menjadi terkenal segera. Dia juga mendapatkan julukan "Chu-ken Hachiko" atau "Hachiko anjing yang setia."

Pada tahun 1934, seniman mendirikan patung Hachiko di Shibuya Station, dan Hachiko hadir untuk pembukaan nya. Patung ini daur ulang selama Perang Dunia II, tetapi kemudian dibangkitkan oleh seniman asli anak pada tahun 1948. Patung lain Hachiko berdiri di kota kelahirannya di depan Stasiun Odate dan ketiga telah didirikan di depan Museum Akita di Odate.

Hachiko akhirnya menyerah berjaga ketika ia meninggal pada tahun 1935. Jenazahnya kenyang dan terpasang dan disimpan di National Science Museum di Ueno, Tokyo.

Old Shep
Shep adalah border collie yang mengikuti majikannya tercinta di mana-mana. Ketika orang itu meninggal pada tahun 1936, Shep mengikuti peti mati manusia ke stasiun kereta api di Fort Benton, Montana.Ketika mereka menolak untuk membiarkan dia di kereta, Shep menggantung di sekitar halaman stasiun dan menunggu tuannya kembali. Untuk tahun berikutnya enam, Shep memeriksa setiap stasiun yang tiba di stasiun untuk tuannya. Tragisnya, Shep dibunuh oleh sebuah kereta yang lewat pada tahun 1942. cerita nya diabadikan dalam sebuah buku berjudul Selamanya Setia-Kisah Shep. Dia bahkan memiliki kenangan sendiri dengan patung perunggu besar dari dirinya sendiri di sebuah taman kecil di atas tampak sungai.

Heidi
Pada tahun 2001, seorang bernama Jack Russell terrier Heidi orak-kaki menuruni drop 500 untuk sampai ke pemiliknya, Graham Snell.Snell jatuh dari tebing saat mendaki gunung dan tewas seketika.Tinggal oleh Heidi's master sampingnya selama dua hari sampai akhirnya tim penyelamat menemukan mereka.

Buddy
Buddy adalah cerita menyentuh dengan akhir yang tragis. Bill Hitchcock adalah satu-satunya pengasuh pondok terpencil di Pulau Knight, Alaska.Sedangkan keluar pemotongan kayu bakar, Hitchcock terkesan dengan sepotong kayu dan meninggal. Selama dua minggu ke depan,-setia tahun empat hitam lab, Buddy, mondar-mandir antara Pemilik tubuh dan garis pantai mencari bantuan.Dia berhasil bertahan suhu brutal Februari yang mencapai -23 ° F sebelum pencari yang mengarah ke pemiliknya.

Setelah orang mendengar cerita Buddy, lebih dari seribu surat, telepon, dan email yang dikirim oleh orang-orang berharap untuk mengadopsinya. Akhirnya, Bill tetangga, Roger dan Marilyn Stowell, memutuskan bahwa Jim Brewer, walikota desa Semenanjung Alaska dari Chignik akan membuatnya.

Kurang dari sebulan kemudian, Buddy sudah mati.Brewer yang awalnya mengatakan kepada wartawan bahwa "Buddy hanya akan menjadi bagian dari keluarga kami," dia sudah ditidurkan. Menurut Brewer, Buddy mengalami kesulitan transisi ke kehidupan baru, dan setelah sedikit anjing, ia memutuskan untuk menyerah dia untuk Anchorage Control Hewan. Buddy diberi label "tidak memenuhi syarat untuk adopsi" dan eutanasia.Para Stowells, yang telah mengatakan Brewer bahwa dia bisa kembali Buddy jika tidak berhasil, adalah sedih sebagai adalah 999 orang lain yang telah menyatakan minat pada Buddy .- Darcy Logan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar