Jumat, 20 November 2009

Awal gw suka sama RAN!!!

Pertama kali grup band ini muncul akhir tahun 2007, yang nama grupnya di ambil dari inisial nama mereka bertiga yaitu Rayi ( vocal dan rap), Asta ( gitar ) dan Nino (Vocal) gw kurang begitu tertarik karena pas ngeliat personilnya kaya aneh gitu penampilannya..
Tapi pas gw denger single lagu pertama mereka yang judulnya ‘Pandangan Pertama’ gw langsung suka karena menurut gw lagunya itu enak aja, dan kayanya sesuai dengan kehidupan nyata aja, yang awalnya gw menilai penampilan mereka aneh sekarang gw ngeiatnya bahwa penampilan mereka sebenernya lucu..jarang aja gitu ngeliat cowok colour full dan yang penting penampilan mereka tiap perform keren dan gak maksa..
Hahaha..
Gak Cuma sebatas beli cd-nya dan dengerin lagu RAN ketertarikan gw sama RAN, gw juga mulai tertarik untuk ngeliat performnya langsung di stage..
Setiap ada event yang ngundang RAN jadi guest starnya gw berusaha untuk bisa dateng dan nonton langsung..haha

mungkin ada beberapa orang yang bilang kalo personil RAN tuh sombong!!! Jujur.. orang yang bilang kalo mereka sombong, salah banget..justru menurut gw mereka tuh baik walaupun mereka udah jadi idola sekarang..
Oiya satu lagi..tapi gw bukan grupis loh..gw Cuma sekedar ngefans aja kok..
Selain RAN gw juga suka sama maliq n d’esential, twentyfirst night, tompi , etc.
Kayaknya segitu dulu deh cerita ketertarikan gw sama RAN..
RAN FOR YOUR LIFE!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar