Jumat, 20 November 2009

Pengamen!!!

PENGAMEN!!!

Gw pengen berbagi cerita ne tentang pengamen..
Gw gak tau berapa bnyaknya pengamen di jakarta..gw bisa pastiin yang pasti banyak banget pengamen di Jakarta..
Ini pengalaman gw..
Waktu itu pas gw mau pulang gara-gara gw gak di jemput,
akhirnya gw naik angkot deh pulangnya, hufh..

Waktu gw naik angkot ne..tentram damai deh..eh gak lama muncul lah seorang pengamen naik ke angkot yang gw tumpangin..terus tu pengamen mulai beraksi deh..
Gw gak ngerti tu pengamen nyanyi apa..tapi yang bisa gw pastiin lirik sama nadanya tuh sama sekali gak nyambung..dan berhasil dengan sukses pengamen itu biking w bete!!!
nggak berapa lama, tu pengamen selesai juga nyanyinya..dan seperti biasa yang dilakuin pengamen setelah nyanyi, tu pengamen minta uang ke semua penumpang termasuk gw..
Alhasil gak da seorang penumpang pun termasuk gw yang nagsih uang buat pengamen itu..bukannya gw pelit, tapi waktu itu gak ada receh..(haha bukan ngebela diri loh!!)
Gak tau mungkin kesel atau apalah si pengamen itu gara-gara gak ada seorang pun yang ngasih uang..tau gak pengamen itu ngomong apa???!!!!
“gw sumpahin semua yang ada di angkot ini kecopetan”!!!
Hah!!!! Gila tuh pengamen…dia berasa ibu malin kundang kali ya.. sumpah kalo ada di silet waktu itu di tangan gw..udah gw silet-silet mulut tu pengamen!!! (hihihi)
Kesimpulan yang bisa gw ambil dari pengalaman gw ternyata pengamen selain bisa nyanyi gak jelas ternyata juga bisa nyumpahin orang!!!
Hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar