Jumat, 20 November 2009

DRAMA TV DAN FILM KOREA!!!

Sejak kapan ya gw suka nonton drama korea???
Gw lupa pastinya kapan gw suka nonton drama korea..tapi yang pasti banyak judul drama tv korea yang udah gw tonton..
Full house, starway to heaven, princes hours, coffee prince, Cinderella man, lovely sam soon, silence, boys before flower..hahaha
Itu sebagian drama tv korea yang udah gw tonton dan yang gw inget judulnya karena ada beberapa yang udah gw tonton tapi gw lupa judulnya!!hihihi..
Dari sekian banyaknya film korea yang udah pernah gw tonton..so far hamper semuanya ceritanya bagus tapi Cuma ada 2 drama tv korea yang gw suka yaitu Silence dan Boys Before Flower..
Karena di 2 drama tv korea itu ada idola gw!!!!haha..
Di film silence tokoh utamanya itu Vic Zhou dan kalo di film Boys Before Flower..salah banget kalo gw suka sama lee min hoo d’film ini..haha yang gw suka di film ini itu “Kim Bum’..
Abisnya menurut gw mereka berdua sama cool dan lucu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar