Jumat, 20 November 2009

NYASAR!!!

Waktu itu tepatnya sehari sebelum puasa.. gw dan temen gw berniat mau jenguk 2 temen gw yang keduanya abis ngalamin kecelakaan.
Sehabis gw jenguk temen gw yang dirawat di Rumah Sakit, gw dan temen gw langsung pergi lagi buat jenguk temen gw yang satunya lagi ke rumahnya di daerah ancol..
Kita kesana naik Busway dari UKI menuju Ancol..di perjalanan menuju kerumah temen gw gak ada masalah.

Awal masalah dimulai waktu gw dan temen gw itu mau pulang..
Gw salah naik angkot..jujur gw belum pernah naik angkot kedaerah itu wajar gak wajar juga si kalo gw akhirnya nyasar!!!

Ini berawal dari temen gw yang sok tau dan yakin dia tau harus naik angkot apa buat pulang!!!
Secara gw gak tau mesti naik angkot apa, ya udah gw ngikutin aja apa kata temen gw ( nagmbil aman..hihi)
Waktu gw naik angkot gw gak punya firasat si kalo mau nyasar..
Dan akhirnya perasaan gw mulai gak enak..karena angkot yang gw tumpangin sama temen gw itu gak nyampe-nyampe ke shelter busway..
Gw langung mengambil kesimpulan “gw nyasar”!!!

akhirnya gw dan temen gw diturunin paksa di stasiun kota sama supir angkotnya!!! Hufh..
Sumpah makin gak enak aja perasaan gw..panik si nggak, yang panik itu malah temen gw..
Untuk menetralisirkan suasana gw mengusulkan ke temen gw untuk foto-foto dulu di kota..hahaha berharap supaya temen gw gak panic lagi..tapi temen gw gak mau!!! Hufh..
Ya udah..mulai lagi temen gw sok tau..lagi-lagi gw ngikutin temen gw buat naik angkot yang sama..ternyata angkot yang gw dan temen gw tumpangin itu, angkot yang mau ke rumah temen gw yang gw datengin tadi...makin jauh lah kita!!! Sampai akhirnya temen g itu baru kepikiran buat telefon temen gw yang sakit itu..ternyata kita salah naik angkot yang seharusnya kita naik angkot yang tulisannya merah malahan gw dan temen gw naik angkot yang tulisannya ijo!!! Hufh..
Itu pengalaman yang gak akan pernah gw lupain..
Mungkin gw pengen ngusulin ke Pemda DKI Jakarta untuk bikin buku panduan tentang angkot..senggaknya mengurangi penduduk DKI Jakarta yang masih suka salah naik angkot kaya gw dan temen gw ini..hahahaha!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar