Minggu, 22 November 2009

Heboh New Moon

Setelah banyaknya spekulasi mengenai jadwal tayang New Moon di Indonesia, akhirnya para pecinta vampir ganteng ini bisa menarik napas lega. Pasalnya, Sabtu 21 November besok, akan ada all day special screenings di Studio XXI EX - Entertainment Center Thamrin Jakarta mulai jam 12 siang.

Hal ini sangat menarik karena belum pernah dilakukan oleh 21 sebelumnya. Namun animo yang tinggi dan banyaknya perbincangan mengenai film ini di tengah masyarakat cukup mengundang rasa penasaran bahkan bagi mereka yang tidak mengikuti kisah percintaan antara vampir dan manusia ini. Film yang diangkat dari novel karya Stephanie Meyer ini di negara asalnya tayang perdana tanggal 20 November alisa hari ini.

Nah, jika kamu mengaku Twihard, alias penggemar serial ini, jangan sampai tidak datang ke EX hari Sabtu 21 November 2009! Karena Anda bisa menyaksikan si vampir modern ini seharian hanya di bioskop EX sebelum film ini bisa disaksikan di seluruh bioskop di Indonesia. Tentunya kamu nggak mau ketinggalan berita karena tidak ikutan event ini kan?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar