Jumat, 02 April 2010

Resensi film Remember Me

Apa pun bisa terjadi setiap saat. Semboyan 'hidup ini penuh dengan kejutan "adalah salah satu populer karena benar, dan tidak sering di film film mampu menangkap esensi kutipan itu dan memberikan arti sebenarnya. Remember Me mengelola untuk melakukan hal itu, dengan menggunakan baik mengembangkan karakter dalam cerita itu, diakui, agak generik.Tapi cerita ini hanya merupakan titik awal sebagai waktu skenario pertama akan belenggu dan sutradara Allen Coulter (Hollywoodland) jauh lebih tertarik pada ide hidup hidup Anda sepenuhnya karena Anda tidak pernah tahu apa yang di sudut, yang akhirnya outshines relatif mayoritas sederhana dan plot klise.

Robert Pattinson dikenal sebagai Edward Cullen di Twilight waralaba, tapi di sini ia menunjukkan mungkin ada beberapa bakat terkunci di dalam, yang telah dinyatakan meletakkan aktif sementara dia menguangkan cek gaji untuk memainkan vampir berkulit berlian. Di sini ia memainkan Tyler, disiksa di New York dua puluh sesuatu tanpa tujuan dalam hidup dan tidak ada arah yang nyata.Saudaranya bunuh diri Michael berkomitmen enam tahun yang lalu pada usia 22 dan Tyler hanya beberapa bulan lagi dari balik 22 dirinya dan koneksi ke saudaranya hilang adalah salah satu yang pernah patah.

Tyler juga memelihara hubungan yang besar dengan adik-nya Caroline, dimainkan oleh Ruby Jerins yang mencuri pertunjukan dan tidak banyak angkat berat dalam menciptakan hubungan kakak-kakak dipercaya sementara Pattinson sering meninggalkan mengeram di ambang jendela dengan rokok. Jerins membawa dirinya seperti Haley Joel Osment di awal karirnya, dia membawa jatuh tempo untuk penampilannya yang terasa sepenuhnya otentik dan terbukti menguntungkan karakternya sebagai ajaib potensi artistik.

Sedangkan kematian mendadak Michael mungkin telah menyebabkan Tyler dan Caroline untuk tumbuh dan tetap dekat, bahu dingin yang mereka terima dari ayah mereka di-lengan-panjang (Pierce Brosnan) membuat untuk keluarga dinamis tegang.Brosnan memainkan's karakter negatif, Vibe pengacara macho untuk gagang dan setiap-begitu-sering mengambil hal-hal yang terlalu jauh, tapi aku bisa merasakan Coulter adalah meminta masing-masing aktor untuk sesekali memainkan hal-hal yang agak besar dalam upaya untuk menarik penonton ke kehidupan karakter sedikit lebih,. Ingat Saya tidak mempelajari tepat ke melodrama tapi datang dekat.

kehidupan Tyler perubahan setelah ia menemukan perusahaan di Ally (Emilie de mangsa), seorang mahasiswa yang ayahnya (Chris Cooper) ditangkap Tyler hanya beberapa hari sebelumnya, fakta Tyler tahu, tetapi tidak mengungkapkan sampai nanti di film. Ini langkah stereotip untuk film semacam ini, tapi cukup mudah ditangani dan saya hanya menyebutkan sekarang tidak merusak suasana, tapi untuk mempersiapkan Anda untuk apa yang sudah Anda akan melihat datang dari saat-saat membuka film. It's best to accept it early on so it doesn't bother you as much while watching the film. Itu terbaik untuk menerimanya sejak awal sehingga tidak mengganggu Anda sebanyak saat menonton film ini.

Remember Me mengandalkan semata-mata pada kemampuan pemain untuk menciptakan karakter dan hubungan Anda percaya, dan sebagian besar itu saya dijual. Aku peduli tentang orang-orang ini cobaan berat telah melalui dan di mana kehidupan mereka akan pergi. Sebuah pertandingan berteriak antara dirinya dan Brosnan saat benar-benar hanya aku semacam diambil dari fitur tersebut, namun akibat dari konfrontasi yang diperlukan.

Satu-satunya masalah nyata yang saya miliki dengan film itu teman sekamar Tyler dan teman terbaik Aidan dimainkan oleh Tate Ellington. karakter Aidan diperlukan dan ia memasok sejumlah bantuan komik cerita, tapi kinerja Ellington adalah sedikit kisi-kisi.Sementara lucu di kali, aku juga menemukan dia menjadi sering mengganggu. Saya memiliki waktu sulit mengatakan apakah itu kinerja Ellington bahwa menggosok aku dengan cara yang salah atau jika hanya ada sedikit terlalu banyak karakter dan itu akhirnya sampai ke saya, tapi kemudian dalam film saya bisa melakukannya tanpa dia.

Namun, beberapa keluhan saya, tapi saya sudah melihat tinjauan lain menyebut film cheat. Ini penjelasan yang baik, hanya saja tidak untuk film sebanyak itu untuk subjek film ini.Film ini spins web ikatan keluarga berhubungan dengan tragedi, bullying sekolah, manfaat dari persahabatan dan pentingnya hubungan yang ditemukan baru menggambarkan sebuah dunia di mana apa pun bisa terjadi, dan lebih sering daripada tidak, akan terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar