Minggu, 09 Mei 2010

Carletto: Konsentrasi Penuh Chelsea!

Malam nanti, Chelsea akan melakoni duel yang akan menentukan takdir mereka dalam perburuan trofi Premier League musim ini. Pelatih Carlo Ancelotti pun megultimatum anak asuhnya untuk bermain dengan konsentrasi penuh.

Duel pamungkas menghadapi Wigan Athletic di Stamford Bridge, Minggu (9/5/2010) malam nanti, akan menjadi pertandingan yang sangat krusial bagi Chelsea. Jika menang, maka Frank Lampard dkk dipastikan bakal tampil sebagai kampiun.

Namun, bila hanya mampu bermain imbang, apalagi kalah, maka skuad asal London ini berpotensi besar gagal juara, karena rival terdekatnya Manchester United yang akan meladeni perlawanan Stoke City, siap menyalip. Diketahui, saat ini kedua tim hanya dipisahkan satu angka.

Sadar akan pentingnya duel ini, Carletto pun mengultimatum anak asuhnya untuk tampil fokus saat menjamu Wigan, tim yang pernah mengalahkan mereka 3-1 di DW Stadium, pada pertemuan pertama di awal musim.

“Saya tak ingin mengatakan bahwa takdir kami adalah jadi juara Premier League,” papar Carletto seperti dikutip Daily Mirror, Minggu (9/5/2010).

“Menjadi juara merupakan target kami. Kami telah melakukan tugas dengan fantastis, tapi, kami masih harus memainkan satu pertandingan yang harus kami menangkan,” tambahnya.

“Jadi, kami harus menampilkan permainan terbaik, sama seperti yang kami tampulkan di pertandingan terakhir. Hingga saat ini, saya merasa kami memang pantas berada di puncak klasemen,” ujar mantan pelatih AC Milan ini.

“Akan menjadi tragedy bila kami kalah, setelah tampil bagus di 10 bulan. Itu akan menjadi bencana besar bila kami gagal juara,” tukas pelatih 50 tahun ini.


sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar