Minggu, 09 Mei 2010

Fergie Ucapkan Selamat Buat Chelsea

Kegagalan Manchester United dalam mempertahankan gelar juara, bisa diterima dengan lapang dada oleh pelatih Sir Alex Ferguson. Bahkan, Ferguson mengucapkan selamat kepada Chelsea.

Manchester United terpaksa memberikan gelarnya kepada The Blues. Hingga pekan terakhir, Chelsea dan United sama-sama menginginkan kemenangan. Chelsea akhirnya unggul satu poin dan memastikan gelar juara Premier League.

"Sejujurnya, saya tidak tahu berapa kemenangan Chelsea. Tapi, sejak babak kedua saya sidah bisa menerima dan mengakui bahwa Chelsea sudah menjadi juara," jelas Sir Alex Ferguson kepada MUTV, Senin (10/5/2010).

"Awalnya, kami menganggap Wigan akan menyulitkan Chelsea sekalipun bertanding di Stamford Bridge. Tapi, sejak mereka bermain dengan 10 orang, kemenangan sudah menjadi milik Chelsea," lanjut Sir Alex.

"Kami memberikan selamat kepada Chelsea. Sangat menarik persaingan di musim. Selamat buat Carlo Ancelotti atas kesuksesan ini. Dia adalah pelatih baik dan sosok yang hebat," lanjut pelatih asal Skotlandia.


sumbe : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar